Sunday, December 24, 2017

Walkthrough Resident Evil 7 : Biohazard - Dari Jack menuju garasi

Posted by Unknown on 7:00 PM in , , , , | No comments

Secara teknis, Anda lolos dari loteng, pekerjaan bagus! Di lokasi berikutnya Biohazard Resident Evil 7, Gedung Utama, segala sesuatunya berjalan cepat dan banyak terjadi, jadi kita akan memecahnya menjadi beberapa bagian.


Saat Anda datang, Anda sedang menikmati makanan enak bersama keluarga baru Anda. Setelah permainan terburuk "inilah pesawat terbang!" tiba, telepon berdering dan sudah waktunya Anda keluar dari sana.

Anda punya beberapa detik untuk bernafas sebelum semuanya berjalan menyamping lagi. Anda bisa menjelajahi dapur, dapur dan ruang tamu tanpa terganggu. Mari kita mulai di ruang tamu. Belok kanan dari meja makan dan mulailah berjalan menuju ruang tamu. Tepat sebelum Anda masuk, belok kiri dan mendekati sisi belakang lemari dapur untuk mengambil File - tanda terima yang disematkan di sana untuk serangkaian barang yang benar-benar normal untuk dibeli di toko peralatan. Sekarang kamu bisa terus ke ruang tamu.

Hal penting pertama yang harus diperhatikan adalah jam di dinding di sebelah kiri Anda - tidak ada yang bisa Anda lakukan sekarang (kehilangan pendulumnya), tapi ini adalah sesuatu yang akan kita akan kembali lagi nanti. Lanjutkan mengelilingi ruangan searah jarum jam. Ada beberapa amunisi di meja di sudut kanan belakang. Jika Anda berjongkok di sana dan melihat ke belakang speaker, Anda akan menemukan ramuan hijau. Periksa koran di meja kopi untuk artikel tentang hilangnya Sewer Gators.


Selanjutnya, periksa dapurnya. Ada tiga catatan yang mengganggu di kulkas dan beberapa bahan makanan yang patut dipertanyakan di dalamnya. Berbalik dan ambil ramuan hijau dari tempat sampah. Ayo buka pintu dari dapur ke lorong - Anda akan menggunakannya dalam beberapa menit dan Anda tidak ingin hal itu memperlambat Anda.

Lanjutkan ke dapur. Hanya ada dua hal yang perlu diperhatikan disini. Melawan dinding di sebelah kanan Anda, Anda akan menemukan sebuah boot dengan nama Eveline yang tertulis di atasnya. Yang lain, yang lebih penting, adalah menetas terkunci di lantai di sudut kiri belakang. Ini adalah pelarianmu Anda belum bisa membukanya, tapi di sinilah Anda akan berlari dalam hitungan detik.

MENJAUHI JACK


Sekarang, saatnya menghadapi Jack Baker. Kembali ke ruang makan dan buka pintu ke lorong. Belok kanan dan abaikan tangga ke garasi untuk saat ini. Lanjutkan menyusuri lorong. Pada akhirnya, di sebelah kiri, Anda akan menemukan pintu terkunci - Anda akan segera membuka ini. Ikuti lorong di sekitar ke kanan. Sebelum Anda membuatnya jauh di lorong, Anda akan melihat Jack tersandung. Dia membawa sekop dan itu bukan hal yang baik. Hal-hal yang akan terjadi cepat sekarang, jadi bacalah sedikit dan coba bersiap.

Jack akan mengejarmu, tapi dia tidak cepat. Tujuan Anda adalah untuk tetap berada di luar jangkauan sekopnya dan hanya mengungguli dia - Anda belum memiliki senjata untuk melawannya. Untuk mengingatkan (karena kami mencoba beberapa kali, semakin frustasi), tidak ada pertempuran kembali ke sini - tujuan Anda hanya untuk melarikan diri.

Pancing Jack kembali menyusuri lorong, di tikungan dan melewati pintu dapur. Pimpin dia sepanjang jalan kembali ke pintu ruang makan dan letakkan meja di antara Anda. Jack akan menghancurkan meja, memberi Anda jendela Anda. Sprint melewatinya ke kanan, masuk ke dapur dan keluar melalui pintu (terbuka) ke lorong. Ikuti lorong dengan benar.

Anda tidak akan jauh sebelum Jack menerobos dinding. Pancing dia kembali ke ruang makan lagi. Tidak ada meja untuk mengalihkan perhatiannya kali ini, jadi tujuan Anda adalah menunggu sampai dia berada di lorong antara dapur dan pintu ruang makan, lalu berlari melalui dapur dan ke dapur. Pergilah melalui pintu yang nyaman yang baru saja dibuatnya di dinding dan belok kanan ke lorong. Ikuti lorong sampai akhir dan ambil Hatch Key dari meja. Ada hal lain yang perlu dilihat di lorong sampai ke kanan Anda, tapi mari fokus pada maniak pembunuhan yang memegang sekop terlebih dahulu.


Berbalik dan jeda sejenak. Jack akan mengejek Anda, tapi jika Anda tetap tenang, Anda bisa mengetahui di mana dia tanpa dia memperhatikan Anda. Ini tiba-tiba menjadi misi siluman. Crouch dan merayap kembali ke lubang di dinding. Jika Jack melihat Anda, fokuskanlah pada pancing ruang makan lagi. Jika tidak, tunggu sampai ia meninggalkan dapur (atau hanya bergerak keluar dari pandangan) dan, tetap berjongkok, bergerak cepat ke dapur dan menetas di lantai. Buka kunci menetas dan masuk ke dalam.

Jika Jack menangkapmu, tujuanmu tetap sama - menjauhlah dari dia. Gunakan kamar dan lorong untuk mendapatkan jarak dan garis putus-putus. Anda bahkan mungkin disuguhi adegan aneh dimana Jack mengurangi jumlah anggota tubuh Anda yang asli. Tapi jangan sampai (terlalu) terganggu. Anda perlu ambil kunci dan masuk ke hatch.

RUANG LAUNDRY


Di bawah lantai, Anda aman untuk saat ini sehingga Anda bisa menarik napas. Mulai bergerak maju. Perhatikan botol deterjen cuci. Berhenti di sampingnya dan belok kiri. Ada mesin pemotong rumput di dinding yang jauh (yang merupakan tempat yang aneh untuk menyimpan mesin pemotong rumput) dengan koin antik di dek. Lanjutkan sepanjang jalan menuju akhir.

Anda akan naik di dalam ruang cuci - ruangan ini berada di belakang pintu terkunci yang Anda lihat sebelumnya di lorong. Jelajahi ruangan dan ambil apapun yang dapat diambil. Anda akan menemukan peta Rumah Utama di atas meja di tengahnya. Di sisi yang jauh dari tempat Anda masuk, buka lemari arsip untuk menemukan beberapa cairan kimia dan ramuan hijau lainnya - barang-barang ini dapat digabungkan dalam persediaan Anda untuk membuat obat pertolongan pertama. Selanjutnya, pergilah ke rak tepat di depan pintu. Ada kotak untuk dijemput dan diperiksa. Putar di sekitar sampai Anda dapat berinteraksi dengan gerendel dan membukanya untuk mengambil pengunci kunci.

Sekarang, alihkan perhatian Anda ke kotak hijau besar di belakang meja. Ini adalah Kotak Item Anda - ini adalah loker penyimpanan dan pusat hadiah semua dalam satu. Bonus pre-order dan Koin Kotor dari demo ditemukan di sini. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa inventaris Anda agak kecil - hanya delapan slot - jadi ini tempat Anda dapat menyimpan barang ekstra saat Anda bermain persediaan Tetris. Saat ini, Anda mungkin baik-baik saja di area ini, jadi Anda tidak perlu khawatir .

Setelah selesai melihat-lihat ruang cuci, tekan tape recorder untuk menyimpannya. Sekarang saatnya untuk kembali ke rumah. Sebelum Anda berhasil masuk ke lorong, telepon berdering lagi. Bicaralah dengan Zoe, siapa yang akan memberi tahu Anda bahwa tujuan baru Anda adalah membuatnya keluar dari rumah melalui Aula Utama - ruangan yang belum bisa Anda kunjungi. Dia benar-benar seorang gadis.

POLISI


Di lorong utama, menuju pintu ruang makan. Jack berkeliaran, jadi Anda sudah jelas untuk saat ini. Ada laci terkunci di sebelah kanan pintu yang bisa Anda buka dengan pick kunci baru Anda yang mewah. Bukalah untuk pertolongan pertama. Lihat sekitar di ruang makan dan dapur sebentar - tidak ada yang bisa ditemukan, Anda hanya menunggu kejadian berikutnya dipicu.

Anda akan mendengar bunyi gedoran dan melihat senter di jendela di ujung lorong (di sebelah kiri pintu ruang makan). Pergi ke sana dan berbicara dengan polisi di luar. Dia kurang membantu, tapi akhirnya Anda meyakinkannya untuk memberi Anda pisau. Dia ingin bertemu dengan Anda di garasi. Itu pasti akan berjalan dengan baik.

Sebelum menuju ke garasi, saatnya meletakkan pisau itu untuk digunakan dan jelajahi sebentar saat kita berada di sana. Berbaliklah dari jendela dan ikuti lorong sepanjang jalan ke tempat Anda mengambil Kunci Hatch. Belok kanan lagi dan jelajahi lorong di sini. Ada beberapa gambar di atas meja di sepanjang jalan untuk dilihat (dan komentari). Hal utama yang harus kami pelajari adalah pintu terkunci ke Aula Utama. Tidak ada yang bisa Anda lakukan saat melakukannya, tapi Anda akan kembali ke sini dalam beberapa menit, jadi ada baiknya mengetahui lingkungan sekitar Anda. Pintu terkunci dengan beberapa mekanisme berbasis patung yang tampaknya hilang sepotong. Senang mendengarnya. Lanjutkan menyusuri lorong sampai akhir untuk menemukan Tuan pertama Anda di mana-mana untuk menghancurkan. Ada 20 patung bobble-head ini yang tersebar di seluruh permainan. Menghancurkan mereka semua membuka trofi Mr. Nowhere.

Kembali menyusuri lorong dan masuk ke ruang cuci lagi. Crouch di depan tape recorder untuk Mr. Nowhere yang kedua. Sementara Anda di sini, pergi ke depan dan menyimpan lagi karena hal-hal yang akan menarik.

GARASI


Sekarang saatnya menuju ke bengkel. Belok kanan keluar dari ruang cuci dan ambil kanan berikutnya. Ada tanda yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda akan melakukan perjalanan yang benar. Sebelum menuruni tangga, lihat ke kanan. Ada kotak di atas meja yang mungkin bisa Anda pecah. Pukullah dengan pisau untuk mengambil beberapa amunisi pistol. Sekarang, kepala menuruni tangga. Gunakan pisau untuk memotong pita yang memegang kabinet di sebelah kiri pintu tertutup, lalu dorong tombol merah besar.


Percakapan Anda dengan polisi berjalan seperti yang Anda harapkan dan sekarang saatnya untuk memperjuangkan hidup Anda. Sementara Jack terganggu dengan penggunaan sekop non-tradisionalnya, berlari ke belakang untuk mengambil pistol G17 polisi itu. Sebelum Anda menggunakannya, ada satu hal lagi yang perlu Anda ambil. Berbalik dan hadapi Jack lagi. Sprint melewatinya ke kiri dan menuju pojok kiri belakang. Ada kunci mobil di atas meja. Ambil itu.


Sekarang, tujuan Anda adalah masuk ke mobil dan memulainya sebelum Jack meraih Anda. Sekali lagi, khawatir untuk lolos lebih dulu. Ini akan menggoda anda untuk menggunakan pistol, tapi Anda memiliki amunisi yang rendah dan, pada akhirnya, ini bukan titik pertarungan ini. Jika Anda akan menembaknya (dan ini sangat memuaskan untuk melakukannya), incar bagian kepala. Seperti Mia sebelumnya, ini akan memperlambatnya. Anda bisa menggunakan beberapa headshots tepat waktu untuk menciptakan jarak yang Anda butuhkan untuk bermanuver di sekitar Jack. Bawa dia untuk mengikutimu berkeliling mobil. Saat dia berada di belakangnya dan Anda merasa ada ruang, cepat berlari ke mobil dan masuk ke dalam. Tekan tombol berinteraksi sambil melihat ke arah umum kolom kemudi agar mobil bisa dimulai.

Saat Anda terkunci dengan aman di dalam, Jack akan bergerak di depan Anda. Tugas Anda sekarang untuk membuktikan pepatah kuno "tidak pernah membawa kapak ke pertarungan mobil." Gunakan ruang terbatas yang tersedia untuk dicadangkan dan luncurkan berulang kali, kemudi ke Jack sebaik mungkin. Tidak perlu manuver mewah di sini - Anda tidak keluar dari garasi, Anda hanya menggunakan mobil untuk mengalahkan si Jack. Setelah beberapa tabrakan, Jack tidak akan bangkit kembali. Yay! Berjuanglah.

Nggak. Jack merobek atap mobil Anda dan menawarkan untuk memberi Anda pelajaran mengemudi. Hanya membanting mobil bolak-balik sampai solusinya muncul sendiri. Jack berakhir lebih parah daripada yang Anda lakukan, begitu jatuh dari mobil dan melihat-lihat. Ada lemari arsip di sudut kanan depan garasi - di seberang tempat Anda mengambil kunci mobil. Buka untuk cairan kemih.

Kira-kira saat ini, mobil itu terbakar. Jack yang tidak cakap memanjat keluar dan berjalan ke arahmu. Untuk bagian pertarungan ini, Anda benar-benar hanya membunuh waktu. Jauhkan diri dari Jack dan jaga agar dia melambat dengan headshots. Saat mobil meledak dan Jack mati, akhirnya Anda bisa menarik napas.


Pergi ke loker di sebelah kiri pintu garasi untuk med pertolongan pertama. Belok kiri dari sana untuk menemukan amunisi lagi di bangku di pojok belakang. Sekarang, lihat bangku tempat Anda mengambil kunci mobil. Sebuah tangga terjatuh dari balkon di atas Anda. Naik tangga. Jack kembali untuk satu serangan terakhir pada indra Anda. Setelah dia mati lagi (untuk sementara, kami yakin), naiki tangga. Belok ke kiri di atas untuk mengambil beberapa senapan. Sampai Anda mendapatkan senapan, mereka tidak ada gunanya, tapi keberadaan mereka tentu saja menunjuk pada persenjataan yang lebih baik untuk datang. Di sebelah kanan tangga, lihat rak-raknya. Angkat bingkai bantuan banteng dan balikkan. Lepaskan mur sayap di bagian belakang untuk mendapatkan kunci pada Statuette Ox yang pasti terlihat seperti masuk ke pintu menuju aula utama. Berinteraksi dengan sisi kiri rak untuk membuka jalan setapak ke tangga yang semula Anda bawa ke garasi.

Dari sini, kembali ke ruang cuci untuk disimpan sebelum Anda melanjutkan perjalanan.

<< Sebelumnya | Selanjutnya>>

0 comments:

Post a Comment