Monday, December 11, 2017

Walkthrough Resident Evil 7 : Biohazard - Guest House

Posted by Unknown on 7:19 AM in , , , , | No comments

Nah, inilah tempatnya. Setelah cutscenes pengantar, Anda - Ethan - menarik ke sebuah, yah, Anda menarik ke pohon. Ada jalan di depan Anda yang mengarah ke hutan, jadi, tolong abaikan semua yang Anda pelajari dari menonton film horor dan ikuti saja.

Jalan akhirnya akan membawa Anda ke gerbang. Di luar gerbang adalah rumah kecil yang aneh yang mungkin bisa kita jelajahi pada akhirnya, tapi belum. Pintu gerbang dirantai dan interkom ke kanan juga tidak bekerja, jadi kita harus menemukan jalan lain. Belok ke kiri dan ikuti jalannya.



Anda akan menemukan sebuah van yang ditinggalkan dengan banyak peralatan berserakan. Jika Anda membuka van, Anda akan menemukan naskah di kursi untuk episode Sewer Gators - yang mungkin Anda ketahui jika Anda memainkan demo Resident Evil 7 : Beginning Hour. Balikkan naskah untuk undangan lucu - kami berasumsi tentang es krim sosial - di belakang.


Terus ikuti jalan melewati van dan lewati gerbang dengan tanda "ACCEPT HER GIFT". Terus ikuti jalannya. Segera jalan akan membelok sedikit ke kanan. Jika Anda mengikutinya, Anda akan merasa takut dengan beberapa burung gagak. Berbalik dari sana, dan Anda akan dihadapkan dengan beberapa kesenian rakyat yang indah. Crouch melewati kaki sapi yang dipotong-potong dan melihat gerbang pisau.


Terus mengikuti jalan - Anda akan tahu bahwa Anda akan melakukan perjalanan yang benar saat melewati beberapa gagak yang mati. Anda akan sampai di sebuah langkan yang menghadap ke halaman belakang sebuah rumah. Turun ke halaman dan berjalan ke lubang api yang membara. Angkat dompet yang Anda temukan di sana untuk beberapa latihan lagi dengan menggunakan montir investigasi. Anda akan menemukan SIM di dalamnya.


Lanjutkan ke kiri untuk menemukan pintu belakang rumah - ini juga harus terlihat familiar jika Anda memainkan demo. Sepanjang jalan ke kiri, Anda akan melihat pintu yang terbuka dan sebuah ruangan gelap gulita di sisi lain. Sekali lagi, abaikan naluri pelestarian diri Anda dan masuklah ke dalam.

Melakukan UPSTAIRS, Menemukan TAPE VHS dan SAVING



Pintu tertutup dan terkunci di belakang Anda, tapi untungnya Anda ingat membawa senter. Lanjutkan menyusuri lorong menuju lemari yang terkunci. Tidak ada yang bisa Anda lakukan saat ini, tapi Anda akan kembali ke sini sedikit kemudian.


Belok kanan ke dapur. Buat jalan Anda - membuka apa pun yang Anda bisa atau inginkan, tapi tidak ada yang menyenangkan untuk ditemukan di sini. Melalui pintu di sisi jauh dapur, belok kanan lagi. Ada lorong di sisi kiri yang terus kembali ke rumah, tapi kita akan jalan seperti itu sebentar lagi. Sebagai gantinya, naik ke lantai atas.





Di puncak tangga, Anda akan menemukan sebuah ruangan dengan tombol yang tidak berfungsi, tape player dan tape VHS. Nah, jika Anda belum tua, ruangan ini mungkin sedikit membingungkan. Soalnya, tape player adalah apa yang kita gunakan sebelum pemutar CD. Dan pemutar CD adalah apa yang kita gunakan sebelum iPod. (iPod adalah apa yang kita gunakan sebelum smartphone.) VHS adalah cerita yang sama - ini adalah perangkat kuno untuk menyimpan video. Dengan pelajaran sejarah itu, mari kita lanjutkan. Pemutar rekaman adalah save point, dan deretan Rumah Tangga Vampir tape adalah sesuatu untuk diambil. Angkat, lalu kembali ke bawah.




Belok kanan di bagian bawah tangga dan lanjutkan di sepanjang lorong. Pintu pertama yang Anda lewati di sebelah kanan Anda ada lemari tanpa barang di dalamnya. Pintu kedua di sebelah kanan Anda adalah ke mana kita menuju. Di dalam, Anda akan menemukan ruang tamu yang nyaman dengan sebuah TV, beberapa foto keluarga yang indah berserakan dan kotak sekering yang hilang dari sekring berlabel Tangga. Berinteraksi dengan VCR dan pilih rekaman VHS dari inventaris Anda untuk menontonnya.

Tonton THE SEWER GATORS TAPE di Ruang Keluarga





Sekali lagi, jika Anda memainkan demo, tapi kita akan melewatinya lagi untuk siapa saja yang melewatkan Resident Evil 7: Beginning Hour.



Di kaset / kilas balik, Anda adalah Clancy, juru kamera baru untuk pertunjukan berburu hantu Pete dan Andre. Tugasmu hanyalah mengikuti pasangan lewat rumah, tapi ada juga yang bisa kamu lakukan untuk Ethan.



Begitu Anda menguasai Clancy, berbalik dan melihat kaki Anda untuk mengambil kunci pengunci. Saat kru masuk ke dapur, melihat ke kanan panci rebus di atas meja di mana ada dua laci. Gunakan pengunci kunci pada yang ada di sebelah kiri. Ini tidak ada gunanya bagimu saat ini, tapi Ethan akan menghargai itu - laci ini akan tetap terkunci pada saat ini dan Anda bisa menemukan koin antik pertama Anda di dalamnya.




Sementara Anda semua berada di dapur, Ethan akan berkeliaran (karena tidak ada orang dalam game ini yang pernah melihat film sebelumnya). Ikuti Pete saat ia pergi mencari Andre. Dia akhirnya akan membawa Anda ke ruang tamu di mana dia akan melihat sebuah rantai tersembunyi di perapian yang mengungkapkan jalan rahasia ke kanan. Ikuti dia melalui dan kemudian menuruni tangga seperti yang dia sarankan (bersikeras). Di bagian bawah, Anda akan menemukan Ethan Blair Witch-ing di dinding. Ketika Anda pergi untuk memeriksa dia, hal-hal yang tidak berjalan dengan baik. Kemudian video berakhir.

Menemukan MIA, Menjelajahi RUMAH


Berbekal pengetahuan ini kembali di masa sekarang, berjongkok di dekat perapian untuk menemukan kait rahasia Pete. Pergilah ke lorong rahasia menuju tangga. Mendaki tidak berjalan dengan baik kali ini, jadi Anda tidak akan kembali ke sana. Sebagai gantinya, lanjutkan di sepanjang lorong. Tak jauh menyusuri lorong, itu akan banjir, tapi Anda bisa terus bersama. Teruslah terus maju sampai kamu tiba di pintu.



Pergi melalui pintu dan terus mengikuti satu-satunya jalan yang tersedia bagi Anda. (Ada beberapa gangguan di sepanjang jalan, tapi hanya ada satu cara untuk Anda jalani.) Anda akan sampai pada sel yang dirantai ditutup dengan seseorang yang berbaring di ranjang di dalamnya. Belok ke kiri dan lihat sekeliling ruangan disana. Di bangku, Anda akan menemukan daftar nama untuk diperiksa dan sepasang pemotong baut.





Ambil pemotong baut kembali ke sel dan potong rantainya. Kepala dalam memiliki percakapan yang sangat membingungkan dengan Mia. Dia akan membawa Anda keluar dan menyusuri beberapa lorong lagi. Teruslah mengikutinya.



Dia akhirnya akan membawa Anda ke kamarnya yang aman, tapi dia tidak dapat menemukan jalan keluarnya. Jelajahi sedikit, tapi sesuatu terjadi pada Mia saat Anda tidak terlihat lagi dan dia menghilang. Untungnya, ini menunjukkan dimana pintunya. Kepala keluar dari ruang "aman" dan naik tangga untuk keluar dari ruang bawah tanah.



Belok kanan di atas tangga dan mulailah menyusuri lorong. Periksa meja di sebelah kiri Anda untuk menemukan peta Guest House. Teruslah menuju aula dan masuk ke pintu pertama yang Anda temukan di sebelah kiri Anda.




Di kamar mandi, ambil dua botol First Aid Med. Kembali ke lorong, satu-satunya pintu lain yang tersedia untuk Anda terkunci, jadi Anda harus bertanya pada diri sendiri, "Apa yang akan saya berteriak pada karakter dalam film horor untuk dilakukan?" Betul. Kembali ke ruang bawah tanah.



Mia menemuimu di tangga. Reuni juga tidak berjalan dengan baik kali ini. Ada beberapa penusukan yang terlibat.



Setelah dia mengetuk dirinya sendiri, tangkap napas Anda, mungkin menuangkan obat ke tangan Anda yang tertusuk, lalu cobalah melewatinya. Dia akan bangun lagi dan melemparkanmu melalui dinding ke sebuah ruangan baru. Saat Anda duduk, Anda akan melihat ke kanan dan mengambil kapak yang terpasang dengan nyaman di sana. Pada titik ini, tidak ada yang bisa dilakukan kecuali melawan. Hanya mash pergi pada tombol serangan sampai dia jatuh.



Saat dia dikalahkan, telepon akan berdering di ujung lorong. Turun dan jawablah. Zoe akan memberitahu Anda untuk mencoba keluar rumah melalui loteng. (Tentunya akan sesederhana itu!) Saat Anda berbalik, tubuh Mia hilang. Itu tidak baik. Kabar baiknya adalah, dia meninggalkan kapak Anda dan dia membuka pintu di ujung lorong untuk Anda. Angkat kapak dan masuk melalui pintu. Anda akan menemukan diri Anda berada di lorong di samping tangga.


Anda telah melihat semua langkah yang perlu Anda ambil untuk sampai ke loteng - tombol berlabel "Tangga" di lantai dua dan kotak sekering di ruang tamu - Anda tidak memiliki sekring yang perlu diganti. Apa yang Anda miliki saat ini yang tidak Anda miliki terakhir kali Anda berada di sini adalah sepasang pemotong baut. Kembali ke dapur menuju lemari terkunci di lorong pertama. Gunakan pemotong baut untuk memotong rantai dan mengambil sekring di dalamnya. Ambil sekring kembali ke ruang tamu dan pasang di kotak sekering. Hei! Ini berjalan dengan baik



Saat Anda menuju tangga, Mia akan melompat ke sana. Anda bisa mencoba melakukan yang terbaik untuk melawan, tapi hanya ada satu cara pertarungan ini berakhir. Jangan khawatir, Anda akan baik-baik saja.



Saat Mia pergi, naiki tunggul Anda ke atas tangga (sayangnya, sepertinya tangan Anda tidak bisa ditambahkan ke inventaris Anda). Tekan save point, lalu dorong tombol untuk menurunkan tangga loteng. Naik tangga ke loteng dan belok kanan. Belok kanan lagi ke ruang pertama yang Anda lihat untuk mengambil pistol M19 dan beberapa amunisi. Tidak ada jalan lain keluar dari ruangan ini, jadi kembali ke lorong.



Lanjutkan di sepanjang aula utama seperti yang Anda jalani dan ambil yang benar di akhir. Hal ini akan mengarah ke pintu lain yang mengarah ke ruang utama loteng. Kepala menuju tangga, tapi jangan memanjatnya. Belok ke kanan dan masuk melalui pintu yang Anda lihat di depan Anda - di demo, ini adalah tempat Anda mengambil koin kotor. Di dalam, Anda akan menemukan 20 putaran amunisi untuk pistol Anda. Pergilah ke belakang dan naiki tangga menuju kebebasan.

0 comments:

Post a Comment